Senin, 21 September 2015

Rius Korban Laka Saat Akan Dievakuasi Ke RSUD Ciamis (Foto: Husen)
Rius Korban Laka Saat Akan Dievakuasi Ke RSUD Ciamis (Foto: Husen)

Kecelakaan Maut, Pelajar SMP Ini Tewas di Tempat

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Pelajar SMP Maarif Ciamis warga Desa Pusakanagara Kecamatan Baregbeg, Rius (16), tewas mengenaskan di tengah jalan raya dengan luka serius dikepala akibat kecelakaan di Jalan Ciamis-Baregbeg, tepatnya di tikungan Gajah Barong  Dusun Baregbeg Ciamis, Kamis (17/9/2015).
Menurut Apuy (30), salah seorang saksi mata ditempat kejadian menjelaskan, saat itu motor Yamaha Mio dengan nopol Z 2622 TX yang dikendarai korban dari arah Kota Ciamis menuju Baregbeg melaju dengan kecepatan tinggi. Dan tiba-tiba motor tersebut tergelincir di jalan raya.
“Saya lihat dari kejauhan korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, entah kenapa pas di lokasi kejadian tiba-tiba motor korban tergelincir,” ujar Apuy.
Korban Laka Saat Akan Dievakuasi Ke RSUD Ciamis (Foto: Husen)
Korban Saat Akan Dievakuasi Ke RSUD Ciamis (Foto: Husen)
Apuy melanjutkan, saat bersamaan dari arah Baregbeg menuju Ciamis datang sebuah mobil Suzuki bak terbuka dengan nopol Z 8331 WJ.
“Mungkin saat motornya tergelincir korban pun terseret dan akhirnya membentur mobil tersebut,” ungkapnya.
Tak beberapa lama pasca kecelakaan terjadi, Apuy menambahkan, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis.
“Korban sepertinya tewas di tempat dengan darah yang menggenang di jalan raya, dan barusan sudah dibawa ke RSUD Ciamis,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar