Senin, 21 September 2015

Begal (web)
Begal (web)

Polres Garut Bekuk Dua Begal Motor Yang Beraksi Siang Hari

GARUT, FOKUSJABAR.com: Dua orang begal motor yang kerap melancarkan aksinya di Jalan Baru Bypass Garut Jawa Barat berhasil ditangkap petugas. Dari tangan para tersangka petugas menyita samurai dan senjata tajam lainnya.
Selain senjata tajam petugas juga berhasil menyita barang bukti satu unit sepeda motor hasil kejahatan yang dilakukan Senin (21/9/2015) siang tadi.
Kedua tersangka MS dan YD, ternyata buronan yang sudah lama menjadi buruan petugas. Petugas berhasil menangkap keduanya usai melancarkan aksi pada siang hari tadi di Jalan Bypass Kecamatan Banyuresmi Garut.
” Ya, tadi kami berhasil menangkap kedua tersangka usai melancarkan aksinya menodong pemilik kendaraan dengan menggunakan samurai dan clurit, ” ujar salah seorang anggota Satreskrim Polres Garut, Senin (21/9/2015) kepada wartawan dan minta dirahasiakan identitasnya.
Selain pengendara kendaraan roda, para tersangka juga kerap melancarkan aksinya bagi pemilik kendaraan, bukan hanya kendaraan yang dibawa kabur keduanya tak segan-segan melukai korban apabila melawan.
” Ya, kalau tidak diberikan, atau melawan, kami lukai, ” ungkap MS, kepada petugas.
Para pelaku melanggar pasal 363 KUHP dan Undang-Undang darurat dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar