Rabu, 30 September 2015

miras (ilustrasi : net)
miras (ilustrasi : net)

Wisatawan Asing Asal Rusia Tewas di Kamar Hotel

PANGANDARAN,FOKUSJabar.com : Vasiili Astanin (38) wisatawan asing berkebangsaan Rusia ditemukan tewas di kamar hotel Bamboo Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.
Diduga wisatawan asing ini over dosis minuman keras karena saat korban ditemukan tewas di dalam tasnya masih tersisa satu botol miras utuh dan dua botol dalam keadaan  kosong.
Menurut informasi yang diperoleh fokusjabar.com anggota Kodim 0613 Ciamis, korban ditemukan sudah tewas oleh salah seorang penjaga hotel yang bernama Kurniasih (54).
“Saat itu saksi curiga karena korban sudah dua hari tidak kelihatan keluar dari kamarnya,” kata Serka  Dedi, anggota Kodim 0613 Ciamis, Senin (28/9/2015).
Dedi melanjutkan, merasa curiga dengan kondisi korban yang tidak keluar kamar selama dua hari terakhir tersebut maka saksi berinisiatif mengecek ke kamar korban untuk memastikan keberadaan dan kondisinya.
“Saksi lebih curiga lagi saat mengintip kamar korban air terdengar mengalir namun pintu kamar terkunci,” ungkapnya.
Dedi menambahkan, karena saksi mencurigai dengan segala keanehan yang terjadi tersebut saksipun melaporkan kejanggalan tersebut kepada aparat setempat.
“Setelah didobrak pintu kamarnya terlihat korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya.
Aparat kepolisian membawa jenazah ke Puskesmas terdekat sambil menunggu jemputan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar