Jumat, 25 September 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Banyak Penghargaan Tak Berarti Pemkot Bandung Kesampingkan Masalah Lain

BANDUNG,FOKUSJabar.com: Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Bandung yang telah banyak mendapatkan penghargaan. Kendati begitu, kata Isa bukan berarti mengesampingkan persoalan – persoalan yang ada.
“Kita menyoroti pemerintahan sekarang mampu mengeliminir dan mencoba memulai mengatasi berbagai persoalan. Tentunya kami mengapresiasi, tapi kita juga tidak bisa menzerokan persoalan yang ada,” ucap Isa kepada wartawan usai memimpin rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat (25/9/2015).
Selain itu, Isa juga menyoroti perihal pembangunan transportasi di Kota Bandung. Kendati masih dalam rencana, Isa meyakini hal tersebut bisa segera terwujud karena tahapannya sudah dimulai.
“Pemkot sudah ada beberapa yang akan dirintis, pengkajiannya juga sudah ada. Monorail, itu kan sudah mulai lelang, artinya sudah ada titik (terang), saya saat ini kira bukan bicaa lagi soal rencana, tapi implementasi,” katanya.
Isa pun mengungkapkan, dengan adanya rencana wali kota Bandung dalam membangun Kota Bandung untuk kepentingan warganya yang berjumlah tiga jutaan dengan menggunakan dana APBD akan terasa berat, bahkan membutuhkan waktu yang cukup panjang.
“Kalau pun bisa butuh waktu bertahun – tahun baru bisa (terwujud). Itu panjang sekali.
Nah barangkali apa yang ditawarkan, pak wali ini adalah pola – pola yang  mampu mengatasi persolan Bandung dalam waktu singkat dengan pembayaran jangka panjang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar