Senin, 21 September 2015

Korban Pengeroyokan (Foto: Tasdik)
Korban Pengeroyokan (Foto: Tasdik)

Gara-Gara Batu Akik, Seorang Pemuda di Garut Tewas Ditabrak

GARUT, FOKUSJABAR: Dua pemuda asal Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ditabrak dan dianiaya, Kamis (10/9/2015). 
Dua pemuda bernama Fajar (22) dan Abdurohman (30) itu mengalami luka berat di sekujur tubuhnya hingga kaki salah seorang dari mereka patah. Abdurohman dikabarkan tewas saat berusaha ditangani dokter RSU dr Slamet, sedangkan Fajar berhasil selamat. 
Popon Rohanah ibu Abdurohman mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, anaknya bersama Fajar berniat menagih utang batu akik dari pelaku di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota. Karena tidak berhasil, keduanya pun kembali ke galeri batu akik di Kampung Dukuh, Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler.
Belum sampai di tujuan, keduanya ditabrak dari belakang hingga terpelanting, dan digilas. Dalam kondisi tak berdaya, keduanya dianiaya lima orang yang turun dari mobil penabrak. 
“Dua korban dianiaya hingga pingsan. Informasi dari Fajar, salah satu dari pelaku penganiayaan, menyebut nama orang yang baru saja ditagih,” kata Opon, Kamis (10/9/2015).
Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Garut, bahkan empat orang yang diduga menabrak dan menganiaya korban sudah ditangkap.  Belum diketahui apa motif jelasnya hingga peristiwa itu terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar