Senin, 21 September 2015

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Agus Toyib  (foto: Panji)
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Agus Toyib (foto: Panji)

Gayus Dihijrahkan Ke Gunung Sindur

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Narapidana kasus korupsi pajak Gayus Halomoan Tambunan direncanakan segera dipindahkan dari Lapas Sukamiskin Bandung menuju Rumah Tahanan Gunung sindur, Kabupaten Bogor.
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Agus Toyib membenarkan rencana pemindahan yang akan dilakukan pada hari ini.
“Iya hari ini. Tunggu saja bisa lima menit lagi bisa juga sepuluh menit pokoknya secepatnya, ini merupakan salah satu sanksi untuknya. Saat ini juga yang berada di sel isolasi itu sebagai sanksi untuknya,” ujar Agus saat diwawancara di Lapas Sukamiskin Bandung, Selasa (22/9/2015).
Baca juga:
Meski demikian, terkait kebijakan dipindahkanya ke Gunung Sindur apakah dipatenkan atau sementara, Agus tidak bisa memastikan. Yang pasti saat ini, pemindahan Gayus menjadi prioritas utama Lapas Sukamiskin dan Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Jawa Barat.
“Kalau (dipatenkan disana) belum tentu juga, kita lihat perkembangannya seperti apa. Kita targetkan yang bersangkutan disana karena akan ada ruangan khusus tanpa ada akses bersosialisasi dengan manajeman ‘Maximum Security’,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar