Minggu, 27 September 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Tragedi Mina, Tiga Warga Ciamis Meninggal Dunia

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Sampai saat ini tiga warga Ciamis teredintifikasi meninggal pada tragedi Mina dan satu lagi mengalami kondisi kritis dirawat di RS Jiizrul Mina Arab Saudi.
Berikut nama korban meninggal tercatat sampai hari ini Dede Kurniasih Sulaeman Kloter JKS 61 nomor paspor B0745305 kepala sekolah SDN 1 Saguling Baregbeg, Rasno Asidik Fardan kloter jks 61 no paspor B0745304 Pegawai Puskesmas Baregbeg, Nani Una Ratnani kloter jks 61 no paspor B0745299 Guru SDN 3 Sukamulya Baregbeg. Dan Endin bin Rukanda Kepala Sekolah SDN 3 Sukamaju kloter jks 61 no paspor B0745297 yang saat ini dalam kondisi kritis dirawat di RS Jizrul Mina.
Salah satu keluarga korban, putra dari Dede Kurniasih Sulaeman Risna Dwi Rahayu menyampaikan, pihaknya tidak menyangka teragedi ini menimpa keleuarganya.
“Kita sekeluarga terus melihat perkembangan paska kejadian di televisi dengan tegang, hingga pada akhirnya kemarin muncul nama kedua orang saya tang membuat kra sekeluarga histeris, kita hanya bisa mengikhlaskan semua yang sudah ditentukan oleh Tuhan disini,” ucapnya saat ditemui di kediamannya tepatnya di Dusun Ciaren Desa Kukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Minggu (27/9/2015).
Risna menjelaskan, saat ini pihak keluarga kebingungan untuk kejelasan pemakaman kedua orang tuanya, karena kedua orang tua Risna berangkat melalui Kementrian Agama Bandung bersama jema’ah Persatuan Islam.
” Kita bingung, mau meminta kejelasan ke Kemenag Bandung seperti apa prosedurnya, ya mudah-mudahan dapat dibantu oleh Pemkab Ciamis terkait informasi kejelasan kedua orang tua kita,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar