Rabu, 30 September 2015

Jalan Cikatomas-Cikalong yang rusak berat. (Foto : Nanang Yudi)
Jalan Cikatomas-Cikalong yang rusak berat. (Foto : Nanang Yudi)

Jalan Cikatomas-Cikalong Rusak, Anggota DPRD-nya Diam Saja

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Sekitar 15 KM jalan raya Cikatomas-Cikalong rusak berat, hal tersebut diakibatkan banyak angkutan barang yang bertonase melebihi kapasitas apalagi sebelumya banyak truk pasir besi yang sering melintas.
Tokoh Pemuda Kecamatan Cikatomas, Irpan Adri Nugraha berharap Pemerintah memperhatikan jalur Tasik Selatan khususnya Cikatomas-Cikalong, rusaknya jalan tersebut akibat banyak truk pasir besi yang melintas tempo lalu.
Irpan Adri Nugraha (Foto : Nanang Yudi)
Irpan Adri Nugraha (Foto : Nanang Yudi)
“Ini kan akibat dari sikap Pemerintah kala itu yang memberikan izin penambangan pasir besi yang mengakibatkan pendapatan tidak seimbang, banyak jalan rusak, itu penyebabnya, sudah begini kan tetap kembali lagi ke Pemerintah,” ungkap Irfan, Selasa (29/9/2015).
Irfan mengaku tidak bangga memiliki anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang asli putra Cikatomas dikarenakan tidak bisa mewakili kepentingan rakyat yang terlihat hanya diam dan mementingkan pribadinya sendiri.
“Ada anggota DPRD asli orang Cikatomas juga tidak ada suaranya, hilang bagai ditelan bumi, itu sebabnya ada dan tidak ada anggota DPRD sama saja, jalan tetap rusak pembangunan tetap tersendat,” ucap Irfan.
Padahal, kata Irfan, ada wakil rakyat asli orang Cikatomas semestinya pembangunan ada peningkatan, tapi kenyataannya jauh dari harapan masyarakat.”Percuma saja ada anggota dewan juga, tapi tidak ada suaranya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar