Minggu, 06 September 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Melalui Program P2M, BNN Kota Bandung Optimis Berantas Narkoba

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Kepala seksi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung Ansari Fuad optimis pihaknya mampu menekan peredaran narkoba melalui program Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).
Menurutnya, program P2M dinilai masih bisa menyesuaikan kondisi saat ini. Pasalnya, pemerintah dan dinas – dinas terkait turut menyadari pentingnya pencegahan terhadap narkoba.
“Kita berikan penyuluhan-penyuluhan ke sekolah dan ke masyarakat hingga tingkat bawah. Sedangkan untuk pemeriksaan tes urine di lapangan biasanya ada permintaan dari Pemerintah Kota,” ujaar Ansari, Minggu (6/9/2015).
Ansari mengungkapkan bahwa saat ini peredaran dan penggunaan narkoba masih ditemukan. Polrestabes Bandung beberapa waktu lalu berhasil menangkap pengguna narkoba jenis shabu di salah satu tempat hiburan malam di Kota Bandung.
“Yang lima orang itu langsung ditindak lanjuti oleh satnarkoba, kita tidak ikut campur dalam perkaranya. Terkait hal itu, kita tetap optimis dapat memberantas narkoba,” tukasnya.
(Adi/Vetra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar