Minggu, 20 September 2015

ilustrasi : net
ilustrasi : net

Demi Nikahi Janda, Pria Ini Nekat Curi Kotak Amal Masjid

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pria separuh baya Yudi Irawan rela berkorban apapun agar bisa menikahi janda beranak satu. Sekalipun itu mencuri kotak amal mushola untuk biaya pernikahan, nekat dia lakukan.
Hal tersebut diakui langsung olehnya,  hingga pelaku pun harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Andir karena kedapatan mengambil kotak amal di mushola area Stasiun kota Bandung.
Kepada wartawan Yudi mengatakan, dirinya nekat mengambil kotak amal untuk menikahi janda yang dikencaninya sejak dua tahun lalu. Selain itu, terang Yudi, niat jahat tersebut muncul lantaran adanya desakan sang kekasih agar segera melamarnya.
“Semenjak tiga bulan kemarin saya sudah didesak orangtua pacar saya, untuk menikahi dirinya. saya bingung harus cari uang kemana, makanya saya nekat,” kata Yudi saat di Mapolsek Andir, Jum’at (18/9/2015).
Selain desakan segera dilamar, Yudi menuturkan, dirinya nekat mengambil kotak amal juga untuk membiayai hidup dirinya bersama anaknya yang duduk di bangku SMA. Meski aksi nekatnya dilakukan untuk biaya pernikahan dan memenuhi kebutuhan ekonomi, yudi dinilai melakukan perbuatan melanggar hukum yaitu pasal 363 tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman pidana penjara diatas lima tahun penjara
“Sehari sebelum saya mencuri, saya juga di hubungi oleh anak saya, ia minta uang untuk sekolahnya, saya bingung saat itu harus gimana,” ungkap Pria warga Cicadas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar