Kamis, 24 September 2015

Ketua DPRD Ciamis H Asep Roni
Ketua DPRD Ciamis H Asep Roni

Ketua DPRD Ciamis Asep Roni Tutup Usia

CIAMIS, FOKUSJabar.com: Kabar duka menyelimuti hari raya Idul Adha di Ciamis pagi ini. Ketua DPRD Ciamis H Asep Roni dikabarkan meninggal dunia di RS Adven Bandung pukul 05.00 WIB Kamis (24/09/2015) pagi tadi.
Ketua DPRD Ciamis H Asep Roni
Ketua DPRD Ciamis H Asep Roni
Anggota Fraksi PDIP Ciamis Beni Setiawan mengatakan, bersama Ketua Fraksi PDIP Ohan Hidayat menjenguk beliau Rabu (23/09) malam tadi ke RS Adven. Malam tadi kondisi Asep Roni masih bisa bicara. Namun pada pukul 5 pagi selepas subuh, Asep Roni tutup usia.
“Saya tiba-tiba saja kemarin ingin membesuk beliau, ternyata itu adalah malam terakhir kami bersama beliau, ” kata Beni.
Meninggalnya Asep Roni juga disampaikan Bupati Ciamis Iing Syam Arifin pada sambutan pembuka Shalat Ied di Alun-Alun Ciamis. “Semoga Al-marhum amal baiknya dan pengabdiannya kepada masyarakat dan negara diterima oleh Allah SWT, atas nama pemerintah turut berduka cita,” kata Iing.
Menurut informasi jenazah Asep Roni akan dibawa dari Bandung ke Ciamis pagi ini dan akan tiba siang. Sebelum dibawa ke rumah duka akan digelar upacara kenegaraan di DPRD Ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar