Kamis, 24 September 2015

Pengamanan Idul Adha (Foto: web)
Pengamanan Idul Adha (Foto: web)

922 Polisi Disiagakan Untuk Pengamanan Iedul Adha 1436 H

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Sebanyak 922 personel aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung disiagakan untuk pengamanan Iedul Adha 1436 H pada Kamis 24 September 2015.
Ratusan personel itu, diprioritaskan menyebar ke beberapa titik terutama di lapangan terbuka dan Masjid yang menampung banyak orang.
“Jumlah personel tersebut terdiri anggota Polrestabes dan Polsek. Selain itu, para personel Brigadir RW dan anggota polsek turut mengamankan salat Idul Fitri di tiap kecamatan,” ungkap Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, Rabu (23/9/2015).
Reny menjelaskan, untuk Masjid berkapasitas besar dan lapangan yang menggelar salat Iedul Adha besok dikawal oleh 30 hingga 50 polisi. Turut juga petugas yang mengawal untuk mengatur arus lalu lintas di seputaran lokasi kegiatan.
Selain itu, untuk sejumlah masjid yang dijaga polisi antara lain Masjid Al Ukhuwah, Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB), Masjid Istiqomah, Masjid Agung Bandung dan Masjid Pusdai.
“Sedangkan untuk Lapangan Gasibu pada tahun ini tidak ada pelaksanaan salat Idul Adha, karena sedang dalam renovasi,” tutur Reny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar