Minggu, 20 September 2015

Ngajib di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung
Ngajib di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung

PNS Satpol PP Kota Bandung Dikeroyok, Polisi Siap Ciduk Pelaku Setelah Bukti

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Ngajib memastikan, insiden pengeroyokan terhadap PNS yang diduga dilakukan oleh pegawai yang berlatar profesi sama berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku.
“Yang kita lakukan adalah pemeriksaan, jika cukup bukti dugaan pelakunya,kita lakukan penangkapan,” kata Ngajib di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Jumat (18/9/2015).
Demikian ditegaskan Ngajib menyusul laporan Gint Garnadi (korban) sekaligus PNS Satpol PP dengan nomor LP/213/IX/2015/JBR/Polrestabes atas terlapor Baron CS atas pengeroyokan yang terjadi di kawasan Braga pada Kamis (17/9) malam kemarin.
Dalam laporan yang hanya satu lembar itu dikelaskan bahwa telah terjadi pengeroyokan kepada pelapor oleh terlapor sehingga menyebabkan luka di bagian leher atas dalam, bagian hidung dan kepala.
Sedangkan korban yang saat itu bertepatan dikerumuni wartawan, tampak mengenakan perban di bagian leher serta ada luka menonjol di bagian hidung.
“Untuk motifnya apa, saat ini belum bisa dijelaskan. Pemeriksaan terhadap korban saat ini intensif kita lakukan,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar