Rabu, 30 September 2015

Egi saat dirawat di RSUD Ciamis (Foto: Husen)
Egi saat dirawat di RSUD Ciamis (Foto: Husen)

Sial ! DC di Ciamis Digebuk Massa Sampai Klenger

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Nasib seorang Debt Colecctor (DC) bernama Egi (32) memang sial. Senin (28/09/2015) siang tadi, DC salah satu perusahaan leasing di Lingkungan Kota Kidul RW 09 Kelurahan Ciamis dikeroyok massa sampai klenger dan dilarikan ke RSU Ciamis.
Situasi sesaat terjadinya pengeroyokan di komplek pasar hewan (Foto: Husen)
Situasi sesaat terjadinya pengeroyokan di komplek pasar hewan (Foto: Husen)
Menurut Irsan (33) warga Lingkungan Kalapajajar Kelurahan Ciamis Kecamatan Ciamis Kabupten Ciamis Jawa Barat. Saat itu ia bersama beberapa temanya berikut korban sedang ngobrol di Jalan Murod Idrus komplek Pasar Hewan Kelurahan Cigembor Kecamatan Ciamis. Tiba-tiba ada serombongan orang yang mengendarai sepeda motor dan mobil turun dari mobil dan langsung tanpa sebab memukulinya.
“Kejadianya tadi sekitar pukul 14.00 saat Saya dan beberapa teman yang berada di tempat tersebut langsung dihajar tanpa diberi kesempatan untuk bertanya,” katanya.
Irsan juga mengatakan, karena jumlah mereka banyak dirinya bersama korban tidak bisa berbuat banyak dan pasrah saat dikeroyok tersebut.
“Saya berusaha melindungi diri dengan menahan semua pukulan yang dilancarkan mereka,”ucapnya.
Irsan juga menjelaskan, saat terjadi pengoroyokan tersebut korban sepertinya mengalami luka parah.
“Sepertinya korban mendapat hantaman yang berlebihan sehingga sampai dirawat di sini (RSUD),” jelasnya.
Sementara itu kebrutalan sekelompok massa yang menganiaya beberapa orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan komplek pejagalan tersebut menurut salah seorang saksi mata di tempat kejadian Cucu (43) warga sekitar.
“Saya lihat mereka menganiaya korban sangat brutal sekali,” ungkapanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar