Minggu, 20 September 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Membunuh Pricilia Dina, SF Alami Gangguan Jiwa ?

BANDUNG, FOKUSJabar.com : SF, pelaku pembunuhan yang masih di bawah umur sangat memperlihatkan keanehan psikis setelah ia melakuakn pembunuhan sadis terhadap Pricilia Dina. Banyak yang menduga-duga SF mengalami gangguan kejiwaan. Namun, sampai saat ini kondisi psikis anak tersebut belum bisa dipastikan oleh Tim Penyidik Polrestabes Bandung.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Ngajib mengatakan, saat ini hasil pemeriksaan Dokter Psikolog Rumah Sakit Polri Sartika Asih belum diterima, karena itu, dugaan ada kelainan jiwa pelaku belum bisa dibuktikan.
“Kita belum bisa memastikan apa kejiwaan korban ini terganggu atau tidak,” kata Ngajib kepada wartawan di Bandung, Selasa (8/9/2015).
Dugaan kelainan jiwa kepada pelaku SF, lantaran tertuju kepada palu martil yang digunakan untuk melukai korban hingga meninggal dunia. Selain itu, sikap pelaku saat kasus ini terungkap, tidak menunjukan rasa bersalah dan ketakutan, padahal usianya baru 12 tahun.
“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan psikologis yang kemarin baru diperiksa tim psikolog dari Rumah Sakit Kepolisian Sartika Asih,” kata Ngajib.
Sebelumnya, Pricilia Dina siswi SMPN 51 Kota Bandung meninggal dunia karena dipukul SF dibagian kepalanya menggunakan palu martil di area pematang sawah dekat Perumahan Grand Sharon Jalan Inpeksi Cidurian, Senin (31/8) lalu .
Diduga, SF tega nekad melakukan aksi sadis tersebut, karena menginginkan telefon genggam milik korban dan juga didasari rasa cemburu kepada pacar baru korban. Atas perbuatannya, SF dikenakan pasal 340, 338, 351, dan 365 KHUPidana dengan ancaman pidana lima tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar