Kamis, 01 Oktober 2015

Pengawasan Ketat, Jamaah Haji Indonesia Dilarang Keluar Maktab
Foto : net

Total Jamaah Haji Meninggal Asal Ciamis 13 Orang

CIAMIS,FOKUSJabar.com : Hingga Kamis (30/9/2015) jumlah jemaah haji yang meninggal asal Kabupaten Ciamis akibat tragedi Mina tercatat mencapai 13 orang, demikian dikatakan Kepala Sekai Penyelenggaraan Haji dan umroh Kementerian Agama Kabupaten Ciamis melalui Staf Kemenag Eli, Kamis (1/10/2015)
” Kemarin kami medapat laporan dari Kantor Daerah Kerja Makkah, bahwa korban meninggal bertambah dua orang hingga, dari 13 orang jamah haji, enam orang meninggal akibat Tragedi Mina dan tujuh orang meninggal akibat sakit” ucapnya.
Menurutnya, dua jamaah haji yang dilaporkan meninggal dari Kloter 61 Jks Persis Bandung yaitu Karmah Binti Padma warga Dusun Ciwahangan, Kedamatan Baregbeg dan Nana Herdiana warga Dusun Cisaray Desa Margaluyu Kedamatan Cikoneng.
” Sebelumnya, sudah dilaporkan empat jamaah yang menjnggal akibat Tragedi Mina dan tujuh jamaah meninggal akibat sakit,” ujarnya.
Eli menambahkan, tiga kloter jamaah haji yang berangkat dari Kabupaten Ciamis dan Pangandaran akan tiba di Ciamis pada Jum’at (02/10/2015).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar