Rabu, 28 Oktober 2015

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Gantung Diri 
Ilustrasi (web)

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Gantung Diri 

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Diduga frustasi menderita sakit yang tak kunjung sembuh selama 10 tahun, pria ini nekat mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri.
Pria itu diketahui bernama Ujang Sudarman (60 tahun) warga RT2/RW4 Dusun Kedung Palumpung Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucangan Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.
Jasad Ujang pertamakali ditemukan oleh istrinya Karnati telah tergantung dengan kain karembong dan sudah tak bernyawa di kamarnya pada Rabu (28/10/2015) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.
Kejadian itu membuat Karnati shok dan tak kuasa menahan kaget bercampur sedih. Ia pun menangis histeris dan meminta pertolongan warga. Peristiwa itu pun membuat geger Kedung Palumpung.
“Pas saya masuk kamar suami saya sudah tergantung. Saya benar-benar kaget dan shok, ” ujar Karnati.
Rumah Duka Keluarga Korban Gantung Diri (Foto: Agus)
Rumah Duka Keluarga Korban Gantung Diri (Foto: Agus)
Menurut Karnati, suaminya memang sudah sepuluh tahun ini menderita sakit dan tak kunjung sembuh. Suaminya tak pernah mengeluh dan lebih banyak diam menahan rasa sakit.
Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Kalipucang Ajun Komisaris Polisi Badri melalu Kepala Unit Reserse dan Kriminal Aiptu Casim membenarkan telah terjadi persitiwa tersebut di wilayah hukumnya.
Setelah mendapat informasi dari warga, petugas Polsek Kalipucang langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban yang masih tergantung.
“Dari hasil pemeriksaan di TKP, korban ditemukan istrinya sudah mengantung sekitar pukul 7.30 WIB, kemudian korban diperiksa oleh tim  medis Puskesmas Kalipucang, ” ujar Casim.
Menurut keterangan medis, kematian Ujang memang disebabkan oleh penyakit yang tak kunjung sembuh dan menyebabkan dirinya depresi dan akhirnya nekad gantung diri.
“Kini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dikebumikan sebagaimana mestinya, ” pungkas Casim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar