Rabu, 28 Oktober 2015

Ratusan Opang Kepung Kantor Go Jek di Kota Bandung (Foto : Riza)
Ratusan Opang Kepung Kantor Go Jek di Kota Bandung (Foto : Riza)

Ratusan Orang Kepung Kantor GoJek di Kota Bandung

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Ratusan Ojek Pangkalan kepung Kantor Go Jek di Jalan BKR. Hal tersebut seiring dengan adanya tuntutan para ojek pangkalan agar Gojek jangan beroperasi di Kota Bandung.
Dari pantauan FOKUSJabar, tampak puluhan aparat kepolisian mengamankan gerbang depan pintu kantor Gojek yang ditakutkan terjadi keributan. Dari informasi yang beredar di lapangan, ratusan ojek pangkalan yang mendatangi kantor Gojek adalah yang sebelumnya berada di Pemkot Bandung.
Kendati demikian dari pihak pengelola Gojek enggan memberikan keterangan terkait perselisihan yang memakan korban hingga empat pengendara Gojek di Cibiru.
Menyikapi perselisihan antara Gojek dan ojek pangkalan, salahsatu karyawan Goj Jek Agus Adam mengatakan, sebagai sesama pencari kesejahteraan dalam bidang yang sama perlu adanya kedewasaan.
“Kalau kejadian kemarin, itu gak tahu persis gimana kejadiannya. Yang jelas kalau etika dilapangan memang perlu diperhatikan,” ujar Agus di Jalan BKR Bandung, Senin (26/10/2015).
Agus menambahkan, dirinya selalu cermat dalam menerima pemberitahuan untuk mengantar jemputan. Lanjut dia, sekiranya kalau di Daerah tersebut banyak pangkalan Ojek, tidak akan diambil.
“Saya gak mau ngambil resiko juga, yang terpenting jangan arogan saja ketika di lapangan,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar