Rabu, 14 Oktober 2015

asrama haji ic
asrama haji ic

Hah!? Asrama Haji Dijadikan Tempat Mesum

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Gedung Asrama Haji yang terletak di Desa Bolenglang, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis kerap, dijadikan tempat mesum oleh muda mudi tanggung, demikian dikatakan warga Bolenglang Adjid Ceper saat ditemui di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Selasa (13/10/2015)
Menurutnya, keadaan gedung Asrama Haji yang belum dipergunakan dan lokasinya cukup tersembunyi membuat Asrama Haji jadi tempat yang refresentatif untuk berbuat mesum.
” Atuh keur mah tiiseun, tempatnya terselubung, jaba mun siang-siang hari Adeum iuh kitu, jadi sok dijadiin tempat mesum kitu ku barudak taranggung,” ucap Adjid.
Dengan kondisi tersebut kata Adjid, warga Bolenglang kerap melakukan sweeping ke ruko-ruko sekitaran IC yang kerap dijadikan tempat nongkrong muda mudi dan tentunya mengontrol areal kawasan Asrama Haji yang kerap dijadikan arena berbuat mesum.
” Kita sering melakukan sweeping, ke ruko-ruko, kadang wargapun terpancing emosi karena seringkali di warung-warung ada yang terindikasi berbuat mesum, jadi kita sering ngabuburak eta warung  dan areal sekitar Asrama Haji,” ungkap Adjid Ceper.
Dijelaskan Adjid, beruntung pihak kepolisian saat ini sering melakukan patroli sehingga amuk warga dapat diredam dengan kehadiran polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar