Sabtu, 17 Oktober 2015

ilustrasi : net
ilustrasi : net

Polisi Tangkap Anggota Buser Gadungan

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Deden Sopian Munawar terpaksa harus berurusan dengan hukum karena gelagatnya sebagai polisi gadungan telah diketahui aparat.
Deden yang berdomisili di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung itu, diamankan unit reskrim Polsek Bandung Kidul pada Kamis (15/10/15) malam lalu.
“Yang bersangkutan mengaku sebagai anggota buser Polsek Bandung Kidul. Tidak hanya itu, DS sempat melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan beberapa waktu lalu,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, Sabtu (17/10/15).
Reny menyebutkan, penangkapan Deden berawal dari pelaporan korban aksi Deden, Aldo Agustinus dengan No laporan Dasar LP/206/V/2015/JBR/RESTABES BDG/SRK BDG KIDUL, pada 21 Mei 2015.
Reny menambahkan, aksi kekerasan yang dilakukan Deden yaitu pada saat korban sedang berkendara di Jalan Soekarno-Hatta pada tengah malam yaitu adanya perampasan harta benda dengan kekerasan.
“Aksi itu terjadi pada 19 Mei 2015 tepatnya Hari Selasa malam sekira pukul 23.00 wib, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor bersama rekannya,” tambahnya.
Akibat perbuatannya, Deden kini mendekam di ruang tahanan Polsek Bandung Kidul yang dijerat dengan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana penjara diatas lima tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar