Sabtu, 24 Oktober 2015

Salah satu petugas identifikasi dari kepolisian resesor polres cirebon kota menunjukkan posisi terakhir saat pelaku dibakar hidup-hidup (Foto: Dea)
Salah satu petugas identifikasi dari kepolisian resesor polres cirebon kota menunjukkan posisi terakhir saat pelaku dibakar hidup-hidup (Foto: Dea)

Pelaku Penjambretan Tewas Dibakar Massa, Ini Kronologisnya

CIREBON,FOKUSJabar.Com: Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Eko Sulistyo Basuki ungkapkan kronologi kasus penjambretan yang menewaskan satu orang pelaku akibat dibakar massa, Kamis (22/10/2015).
Eko mengungkapkan, tindak pidana penjambretan terjadi pada pkl 11.00 WIB di Desa Grogol Kec Kapetakan Kab Cirebon. Kejadian bermula saat pelaku menjambret korban di Desa Grogol. Secara spontan sang korban meneriaki pelaku jambret tersebut.
“Pelaku saat itu sempat berhasil lari ke arah Desa Kapetakan, namun karena banyaknya massa disekitar lokasi akhirnya pelaku pun tertangkap oleh massa, karena massa tersebut tersulut emosinya akhirnya pelaku dibakar hingga tewas ditempat, ” ungkap Eko.
Lebih lanjut Eko mengatakan, seusai tiba dilokasi pihak kepolisian langsung membawa pelaku yang sudah dalam keadaan hangus untuk segera dilakukan otopsi dan menghindari kemacetan di lokasi kejadian.
” Permasalahan ini akan kami tangani lebih lanjut di Mako Polresta Cirebon ” tambahnya.
Menurut Eko, pelaku diketahui bernama An.Suwadi bekerja sebagai wiraswasta, yang bertempat tinggal di Blok 2 RT 02 RW 05 Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan, Kab Cirebon.
Sementara untuk korban, Casmi (32) merupakan ibu rumah tangga yang beralamatkan di desa Bungko RT 05 RW 02  Kecamatan kapetakan Kab Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar