Rabu, 14 Oktober 2015

Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno. Foto Panji
Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno. Foto Panji

Diancam Ditutup, PT Pelindo II Harus Siap Terima Keputusan Wali Kota

CIREBON, FOKUSJabar.com : PT Pelindo II Kota Cirebon diminta untuk melaksanakan apapun hasil keputusan Walikota Cirebon terkait rencana penutupan aktivitas batu bara dari perusahaan tersebut.  Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno usai menggelar rapat di internal dewan.
Edi mengatakan, rekomendasi hasil kajian dan pernyataan sikap dari Walikota Cirebon Nasrudin Azis akan digelar pada Kamis, (15/10/2015) mendatang.
“Kami undang juga Polres, Walikota dan PT Pelindo II sendiri untuk mendengarkan penyampaian rekomendasi hasil kajian dan konsultasi ke pelindo pusat,” sebut Edi Suripno, Selasa (13/10/2015).
Menurut Edi, pihaknya belum bisa menerka sikap yang akan disampaikan Nasrudin Azis terkait imbas debu batu bara tersebut. Meski begitu, ia tetap meminta kepada perusahaan batu bara itu untuk menghargai apapun keputusan Walikota.
Edi memastikan, penutupan aktivitas batu bara di Pelindo bisa bersifat sementara maupun selamanya. Oleh sebab itu, pernyataan sikap yang akan disampaikan Walikota Cirebon tidak ada intervensi dari manapun.
“Kita lihat saja apa yang akan disampaikan dan diputuskan Walikota terkait batu bara di kawasan pelindo,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar