Senin, 12 Oktober 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Sebelum Dibunuh, Gadis ABG Ini Disetebuhi Dua Kali

SOREANG, FOKUSJabar.com : Pembunuhan terhadap Yayan Wulandarai, gadis ABG berusia 17 tahun yang ditemukan tewas tanpa celana di perkebunan Malabar Kampung Sasak Anyar, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/10/2015) pagi jam 06.00 WIB, ternyata dipicu oleh rasa cemburu si pelaku.
“Saya kesal sama dia (korban). Dia sering ejek saya, katanya saya tidak laku sama perempuan. Selain itu, dia pacaran dengan teman saya dan saya cemburu,” ujar tersangka DAN saat gelar perkara di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Senin (12/10/2015).
DAN mengaku jika dirinya sempat bersetubuh dengan korban sebanyak dua kali sebelum akhirnya membunuhnya. DAN pun menyebut jika persetubuhan dengan Yayang dilakukan tanpa paksaan.
“Dia sudah biasa ‘main’ dan dibayar Rp100 ribu. Tapi saya tidak bayar, kalau orang lain bayar,”  ungkap DAN.
Seperti diketahui, warga Pangalengan geger dengan ditemukannya mayak gadis remaja 17 tahun di areal perkebunan teh Malabar, Minggu (11/10/2015) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.
Saat ditemukan, mayat yang teridentifikasi bernama Yayang Wulandari warga Kampung Sukalaksana RT 02 RW 05, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan tersebut dalam kondisi terlentang dengan leher terluka akibat cekikan. Tak hanya itu, pakaian korban pun tersingkap dan tidak mengenakan celana.
Jenzah korban ditemukan pertama kali oleh Ajang Suparman (59) yang merupakan pamannya. Aparat kepolisian pun langsung melakukan proses penyelidikan dengan meminta keterangan dari paman korban sebagai saksi utama dan melakukan visum serta otopsi jenazah korban di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar