Rabu, 21 Oktober 2015

Nelayan Pangandaran Temukan Mayat di Tepi Pantai (Foto: DEN)
Nelayan Pangandaran Temukan Mayat di Tepi Pantai (Foto: DEN)

Nelayan Pangandaran Temukan Mayat di Tepi Pantai

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Atim (55) nelayan asal Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran Jawa Barat menemukan sesosok mayat pria di tepi pantai Pamugaran Pangandaran, Rabu (21/10/2015)
Mayat pria bertubuh besar ini ditemukan Atim ketika ia hendak memancing ikan pada pukul 14.30 WIB siang tadi. Mayat tersebut dalam posisi terlentang dan masih berbusana lengkap, mengenakan kaos merah dan celana jeans waran telor asin.
“Pas saya mancing saya lihat ada orang terlentang di tepi pantai, begitu didekati orang itu sudah kaku, sudah meninggal, saya langsung lapor polisi, ” ujar Atim saat dimintai keterangan.
Mayat pria yang tersebut kemudian dievakuai oleh petugas Polsek Sidamulih dan Life Guard ke Puskesmas Pangandaran.
Hasil identifikasi mayat tersebut diketahui bernama Demi A Rahman berusia 38 tahun, beralama Jalan Bayam RT 02/06 Ds. Pondok Cabe Hilir Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Provinsi Banten.
Menurut keterangan dari pihak keluarga menyatakan bahwa Demi A Rahman sedang ada masalah keluarga dan mengalami depresi berat. Mayat segera akan diserahkan kepada pihak keluarga oleh kepolisian setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar