Rabu, 28 Oktober 2015

Operasi zebra Lodaya (Foto: Gatot)
Operasi zebra Lodaya (Foto: Gatot)

Enam Hari Operasi Zebra Lodaya, Polres Cimahi Jaring 7200 Pelanggar

CIMAHI, FOKUSJabar.com : Enam hari sejak Operasi Zebra Lodaya 2015 digelar, jajaran Satlantas Polres Cimahi telah menjaring 7.200 pelanggar yang didominasi oleh roda dua.
Mengenai hal itu, Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi mengaku prihatin, ternyata masih banyak pengendara yang hingga kini tidak tertib berlalu lintas.
 Operasi zebra Lodaya (Foto: Gatot)
Operasi zebra Lodaya (Foto: Gatot)
‪”Sebenarnya semakin tinggi angka pelanggar justru itu jadi keprihatinan dan pelanggar ini mayoritasnya roda dua,” kata Ade, Rabu (28/10/2015).
Menurut Ade, kebanyakan dari para pelanggar terjaring razia karena kedapatan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya. Ade pun berharap untuk kedepannya, para pengemudi yang melanggar untuk segera melengkapi surat kendaraannya dan lebih tertib dalam berlalu lintas.
‪”Kami harap pemgemudi ini melengkapi surat surat kendaraannya dan mau tertib berlalu lintas karena kalau tidak tertib bisa mencelakai pengendara lainnya,” ujarnya.
‪Selama Operasi Zebra ini, pihaknya akan menindak tegas kepada para pelanggar berlalu lintas. Meski begitu, pihaknya juga tidak lupa tetap menjunjung tinggi nilai-nilai humanisme.‬
‪”Dalam menindak anggota semestinya tidak perlu kasar dan memaki maki. Jika ada anggota kami yang kurang sopan kami siap mendapat kritik dari masyarakat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar