Sabtu, 24 Oktober 2015

Satpam Bank Panin Saat Menunjukan Tempat Korban Tabrak Lari (Foto : Husen)
Satpam Bank Panin Saat Menunjukan Tempat Korban Tabrak Lari (Foto : Husen)

Polisi Korban Tabrak Lari Ditemukan Dipinggir Jalan Ciamis

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Diduga korban tabrak lari, Aiptu Darwin anggota Polsek Ciamis, ditemukan oleh petugas kebersihan dipinggir jalan Raya Jendral Sudirman tepatnya depan Bank Panin. Dengan posisi tertelungkup dan kondisi luka parah.
Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP.Yudi Sadikin, korban ditemukan tadi pagi sekitar Pukul 06.30 pagi oleh salah seorang petugas kebersihan.
“Korban saat itu sekitar pukul 04.18 subuh pergi mau menunaikan salat subuh ke mesjid agung tidak jauh dari Mapolsek,”katanya.
Yudi mengatakan,kepergian korban ke mesjid Agung tersebut karena air yang ada di Mapolsek tidak mengalir. Sehingga korbanpun berniat salat kemesjid di luar Mapolsek.
“Diduga korban saat berjalan kaki menuju mesjid Agung tersebut tertabrak kendaraan,”ungkapnya.
Yudi menambahkan,untuk mengetahui penyebab pastinya apakah korban tersebut korban tabrak lari atau ada unsur lain. Kini pihaknya bekerjasama dengan Satuan Reserse sedang melakukan penyelidikan, untuk mencari kebenaran peristiwa tersebut.
“Peristiwa kecelakaan yang menimpa korban sedang kami selidiki bahkan pihak kami mempunyai rekaman CCTV yang mengindikasikan peristiwa tersebut,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar