Sabtu, 24 Oktober 2015

salah satu anggota identifikasi polres cirebon kota menunjukkan lokasi pelaku jambret dibakar akibat amuk massa (Foto : Dea)
salah satu anggota identifikasi polres cirebon kota menunjukkan lokasi pelaku jambret dibakar akibat amuk massa (Foto : Dea)

Pelaku Aksi Pembakaran Jambret Ditangkap

CIREBON, FOKUSJabar.com : Kasus penganiyayan terhadap pelaku curas jambret yang dibakar oleh massa sekitar. Diungkapkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono dari hasil perkembangan situasi terkait perkara penganiyayan terhadap pelaku curas jambret sudah berhasil mengamankan enam orang, Sabtu (23/10/2015).
” Kepolisian setempat telah melakukan olah TKP, dari situ diperoleh fakta-fakta dari keterangan yang mendukung proses lidik. Dari hasil lidik dapat diidentifikasi diduga pelaku penganiyayan sebanyak enam orang dan yang telah diamankan ada dua orang , ” jelasnya.
Ditambahkan Sulistiyo, dua tersangka pelaku adalah WAR  dan WAH. Sedangkan pelaku lainnya sedang dilakukan pengejaran dan sudah menghilang dari rumahnya.
” Hingga kini kami tetap melakukan pengejaran dan proses lidik keberadaan pelaku penganiyayan tersebut. Kasus ini juga sudah dilakukan pengembangan oleh pihak setempat.” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar