Rabu, 14 Oktober 2015

Anggota Komisi B DPRD Kota Cirebon Didi Sunardi. Foto Panji
Anggota Komisi B DPRD Kota Cirebon Didi Sunardi. Foto Panji

Dewan Sepakat Aktivitas Batu Bara Ditutup

CIREBON, FOKUSJabar.com: DPRD Kota Cirebon sepakat untuk menutup aktivitas batu bara di kawasan Pelindo II Kota Cirebon.
Anggota Komisi B DPRD Kota Cirebon Didi Sunardi mengungkapkan, penutupan aktivitas baru bara tersebut sudah kesepakatan di lembaga dewan. “Kami hanya butuh bukti tertulis dari Walikota Cirebon yakni rekomendasi terkait pernyataan sikap menutup aktivitas bongkar muat batu bara,” sebut Didi Sunardi, Selasa (13/10/2015).
Dikatakan, rencana pernyataan sikap dan penentuan keberlanjutan aktivitas batu bara tersebut akan ditentukan pada hari kamis mendatang. Dia pun menegaskan agar tidak memasukkan aktivitas batu bara kembali dalam grand design rencana pembangunan terminal peti kemas.
Diungkapkan, sejauh ini aktivitas bongkar muat batu bara tidak ada kontribusinya ke Pemkot Cirebon. Namun, ia tetap menegaskan diri untuk tidak melanjutkan kembali aktivitas bongkar muat batu bara. “Sebelum pelabuhan di desain baru peti kemas pastikan dulu tidak ada lagi aktivitas batu bara yang beroperasi,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar