Senin, 12 Oktober 2015

ilustrasi (web)
ilustrasi (web)

Polisi Akan Gelar Perkara Pembunuhan Wanita Muda di Pangalengan

SOREANG, FOKUSJabar.com : Pihak kepolisian rencanananya akan gelar perkara terkait meninggalnya Yayang Wulandari, warga Kampung Sukalaksana RT02/05, Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Wanita berusia 17 tahun itu ditemukan tak bernyawa di area perkebunan di kawasan Pangalengan, Minggu (11/10/2015) , sekitar pukul 06.00 WIB.
“Saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pakaian remaja perempuan itu sudah tersingkap tanpa mengenakan celana. Diduga kuat telah menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. Dia ditemukan pertama kali oleh pamannya Ajang Suparman,” ujar Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan.
Aparat kepolisian sudah langsung melakukan proses penyelidikan dan meminta keterangan dari paman korban yang menjadi saksi utama. Pihaknya pun mencari tahu orang terakhir yang bersama korban sebelum ditemukan tak bernyawa.
Selain itu, pihaknya pun sudah melakukan visum dan otopsi kepada jenazah korban ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat proses penyelidikan termasuk mengetahui siapa pelaku dibalik kasus pembunuhan wanita muda tersebut.
“Hasilnya, nanti kita akan beberkan,” pungkas Erwin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar