Senin, 12 Oktober 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Diduga Stres, Pria Ini Bacok Lima Orang dengan Golok

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Wahyudin alias Udin (33) tega melukai lima orang tanpa sebab menggunakan golok. Saat ini ke lima korban kebiadaban Udin mendapat perawatan intensif karena mngalami luka bacokan serius.
Wahyudin yang berprofesi sebagai buruh itu, melakukan aksinya pada Minggu (11/10/2015) dini hari tepatnya pukul 01:30 WIB. Yang menjadi korban diantaranya istri pelaku inisial H (27), inisial N (51), ER (28), saudara IW (23) dan MR (28).
“Dari keterangan saksi, pelaku nekad membacok sampai lima orang itu diduga karena mempunyai gangguan jiwa (stres),” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Minggu (11/10/2015).
Pudjo menuturkan, insiden yang terjadi di Desa Babakan RT 04/02 Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jawa Barat itu, baik korban maupun pelaku mendapatkan penanganan khusus.
Untuk lima korban, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bayu Asih Kabupaten Purawakarta. Barang bukti berupa sebilah golok diamankan petugas. Untuk pelaku saat ini diamankan dan menjalani pemeriksaan petugas polsek setempat.
“Sedangkan untuk pelaku, oleh petugas terpaksa dilumpuhkan untuk menghindari terulangnya tindakan yang sama,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar