Sabtu, 14 November 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Tim Gabungan Terus Cari Pemotor yang Hanyut Terseret Banjir

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pengendara motor Iyos Suryana (70) yang menjadi korban terseret banjir di Jalan Cikutra Barat Kota Bandung, hingga kini belum ditemukan oleh Tim Gabungan.
Bahkan, hingga memasuki hari kedua ini, Tim Gabungan yang sudah menelusuri aliran Sungai Cidurian dan Sungai Citarum, belum menemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban.
“Hingga petang tadi tim tetap melanjutkan pencarian,” kata Kepala Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung Ferdi Ligaswara, Jum’at (13/11/2015).
Ferdi menyebutkan, DPPK Kota Bandung telah menerjunkan satu regu Unit Rescue berjumlah delapan orang yang tergabung bersama tim  Basarnas Kantor SAR Bandung, PMI Kota Bandung dan personel polisi.
“Tapi hingga kini belum ada laporan penemuan,” tukasnya.
Sebagai informasi, Iyos Suryana terseret arus saat melintas Jalan Cikutra Barat Kota Bandung, Kamis (12/11/2015) sekitar pukul 17.15 WIB. Pada saat kejadian, korban tengah melintas di jalan tersebut dari arah Taman Makam Pahlawan.
Derasnya banjir yang menggenangi jalan mengakibatkan korban terpeleset dan terseret masuk ke dalam selokan yang berada di pinggir jalan. Ketika itu, arus air di selokan pun terbilang deras sehingga tubuh korban terseret.  Sementara motor tetap berada di atas badan jalan, tidak masuk ke dalam selokan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar