Sabtu, 07 November 2015

Korban Tertabrak Kereta Saat Dievakuasi (Foto : Husen)
Korban Tertabrak Kereta Saat Dievakuasi (Foto : Husen)

Diduga Frustasi Seorang Warga Rancapetir Bunuh Diri

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Diduga frustasi akibat sering sakit-sakitan, Dadan Rahman (40) warga Lingkungan Rancapetir, Kelurahan Ciamis, menghabisi nyawanya sendiri dengan menabrakan diri ke kereta Pasundan jurusan Bandung-Surabaya di Km 287, tepatnya Lingkungan Racapetir, Kabupaten Ciamis. Jumat ( 6/11/2015 ).
Korban Tertabrak Kereta Saat Dievakuasi (Foto : Husen)
Evakuasi korban bunuh diri di lintasan rel kereta api Km 287, Kabupaten Ciamis, Jumat, 6/11/2015. (Foto : Husen)
Menurut Elan (56) warga sekitar, korban diduga frustasi akibat penyakit yang tidak kunjung sembuh. Selama sebulan terakhir ini korban kelihatan murung, menurut informasi dari keluarganya korban itu sedang sakit.
“Kami warga di sini sangat kaget dengan meninggalnya korban dengan cara yang tragis tersebut. Warga di sini tadi pagi masih melihat korban sedang bercengkrama dengan istrinya,”katanya.
Elan melanjutkan, tidak lama kemudian ada warga lain yang menemukan sosok mayat direl kereta api dengan kondisi hancur.
“Awalnya warga yang menemukan tersebut tidak mengetahui bahwa yang ditemukan tersebut adalah Pak Dadan karena posisinya tertelungkup,”ujarnya.
Namun setelah ramai ada orang meninggal akibat tertabrak kereta tambah Elan, warga langsung berkerumun untuk memastikan siapa sebenarnya korban tersebut.
“Alangkah kagetnya warga saat dibalikan dan ciri-ciri dari pakaian yang dikenakan ternyata koban adalah warga disini yaitu Pak Dadan,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar