Sabtu, 14 November 2015

Heboh! Penemuan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik
Ilustrasi (web)

Heboh! Penemuan Mayat Bayi dalam Kantong Plastik

GARUT, FOKUSJABAR.com : Penemuan sosok mayat bayi di dalam kantong plastik hebohkan warga Kampung Desa Kolit, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis (12/11/2015).
Kapolsek Cilawu, Kompol Didin W Kurnia menyatakan, kondisi mayat bayi itu sangat mengenaskan. Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan tersebut ditemukan masih melekat dengan tali ari-ari.
“Kondisi bayi itu sangat memilukan. Kulitnya masih kemerahan dan tali pusar masih melekat,” ujar Didin Kamis (12/11/2015).
Petugas periksa bayi merah dalam kantong plastik (Foto : Tasdik)
Petugas periksa bayi merah dalam kantong plastik (Foto : Tasdik)
Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga, Omod (55) saat akan berangkat ke sawah. Omod mengaku penasaran dengan benda yang dibungkus plastik warna hitam tersebut.
“Ternyata setelah di buka didalamnya terdapat mayat bayi merah dan langsung dilaporkan kepada warga lainnya, ” ungkap Didin.
Lanjut Didin, diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibunya yang malu memiliki bayi hasil hubungan gelap.
“Diduga bayi ini merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh ibunya,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Puskesmas Bojongloa Cilawu mengatakan, menurut hasil pemeriksaan sementara, bayi tersebut diduga masih prematur  berusia 28 hari dalam kandungan. Guna penyelidikan lebih lanjut, kini mayat bayi itu di bawa ke kamar jenazah RSU dr Slamet Garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar