Sabtu, 28 November 2015

ilustrasi perampokan (web)
ilustrasi perampokan (web)

Anggota TNI Jadi Korban Curat, 90 Juta Raib

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Anggota TNI Angkatan Laut berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) inisial AP menjadi korban aksi Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di kawasan Jalan Mayor Oking, Desa Puspasari, Citereup, Bogor.
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menjelaskan, insiden itu terjadi pada Kamis (26/11/2015) kemarin tepatnya ketika sore hari.
“Korban yaitu Letkol AP menjadi target pencurian, berawal ketika yang bersangkutan dan stafnya selesai mengambil uang tunai sebesar Rp75 juta di Bank BCA Cibinong,” ungkap Pudjo, Jum’at (27/11/2015).
Setelah penarikan, Pudjo melanjutkan, korban menyimpan ke dalam tas yang berisikan uang sebesar Rp15 juta, Jadi total keseluruhan uang dalam tas itu mencapai Rp90 juta.
Setelah itu, tas tersebut dimasukkan ke dalam mobil Daihatsu Xenia hitam bernopol B 1339 PQQ, di kursi tengah. Pada saat korban berada dijalur menuju arah kantor BNPT melalui jalan Mayor oking sesampai di depan Rumah Sakit Ibu Bersalin (RSIB) Anisa, korban merasa ban mobilnya kempes di bagian kiri belakang.
Saat itulah  korban memberhentikan sementara kendaraannya. Karena tidak memiliki peralatan untuk mengganti ban, korban pun menyeberang untuk mendatangi salah satu bengkel terdekat.
“Saat korban kembali ke arah mobil, dia melihat ada dua orang pelaku membuka mobilnya dan mengambil tas yang berisi uang itu. Kemudian korban berteriak namun pelaku yang menggunakan sepeda motor R2 sejenis vixion langsung melarikan diri ke arah Citeureup,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar