Senin, 16 November 2015

ilustrasi : net
ilustrasi : net

Buron Pembobol ATM 2,9 M Dibekuk Bareskrim Polri

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Pembobol ATM Rp2,9 Milyar  di Cirebon, Berdi Sudardesyana berstatus buron selama dua tahun, berhasil diringkus personel Dit Tipideksus Bareskrim Polri di Bandung.
Dir Krimum Polda Jawa Barat Kombes Pol Iman Sumantri mengapresiasi pergerakan Bareskrim Mabes Polri yang sukses membekuk Berdi yang merupakan target operasi.
“Alhamdulillah yang nangkapnya Bareskrim, jadi kami dibantu,” ujar Iman di Bandung, Senin (16/11/2015).
Sebelumnya, status Berdi ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) oleh Polresta Cirebon yang juga menerbitkan surat permintaan bantuan penangkapan Berdi.
Alhasil, Personel Dit Tipideksus Bareskrim Polri berhasil meringkus Berdi saat menyambangi istrinya di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung Minggu (15/11) kemarin.
“Pelaku memang kita incar dan kejar. Tim lain atau satuan atas (Bareskrim) juga melakukannya. Ya enggak apa – apa kalau ditangkapnya sama tim lain, kan masih Polri juga yang menangkapnya,” tambahnya.
Polda Jawa Barat, lanjut Iman, berkoordinasi dengan penyidik Dit Tipideksus Bareskrim Polri yang menangani perkara Berdi dengan tujuan guna membongkar kasus kejahatan modus serupa yang tidak menutup kemungkinan Berdi berkelompok dalam menjalankan aksinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar