Senin, 16 November 2015

kepala BNN yayat sosyana (Foto : Riza)
kepala BNN yayat sosyana (Foto : Riza)

BNN Cirebon Ringkus Bandar Sabu

CIREBON, FOKUSJabar.com : Badan Narkotika Nasional Cirebon, Pada Senin (16/11) berhasil mengamankan satu orang yang diduga bandar narkoba jenis sabu di wilayah Kota Cirebon.
Diungkapkan Kepala Badan Narkotika Nasional Cirebon, Yayat Sosyana melalui sambungan telepon, membenarkan pihaknya telah berhasil menangkap pelaku yang diduga bandar sabu,
” Ya kami telah lakukan penangkapan tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Dan berhasil mengamankan tersangka satu orang berinisial ADG, penangkapan dari adanya informasi yang diberikan oleh masyarakat, ” Ujarnya.
Diungkapkan Yayat bahwa pelaku berhasil diamankan di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo depan apotek prima sejati, dengan barang bukti di dalamnya berupa 25 Paket sabu yang siap edar, timbangan digital dan alat hisap sabu serta alat komunikasi pelaku yang digunakan untuk penjualan,
” Rencananya bb tersebut akan diedarkan di wilayah cirebon dan sekitarnya. Masing-masing paket rata-rata beratnya 1,47 gram. ”
Hingga kini pihak petugas BNN pun masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait jumlah pelaku yang terlibat dalam pengedaran sabu-sabu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar