Senin, 09 November 2015

(web)
(web)

Niat Pulang Kampung, Pasutri Ini Jadi Korban Curas

CIREBON, FOKUSJabar.com: Sepasang suami istri asal Kampung Rawa, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat harus rela menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kabupaten Cirebon, Minggu (8/11/2015) dini hari tadi.
Aksi tindak pidana curas yang melanda Wasilah (30) dan Djajang Sutiawan (42) diduga dilakukan oleh gerombolan geng motor.
Akibat kejadian tersebut, Wasilah sang istri yang dibonjeng pun harus meregang nyawa di lokasi kejadian, karena luka tusuk pada bagian pinggang belakang sebelah kanan.  Sementara sang suami, Djajang Sutiawan mengalami luka tusuk pada bagian pinggang, hingga harus mendapatkan perawatan medis Rumah Sakit Gunung jati, Kota Cirebon.
Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, barang bawaan korban berupa tas berisi telepon genggam dan sejumlah uang tunai pun turut digondol pelaku.
Sementara itu, Petugas dari Polsek Kedawung yang datang ke lokasi kejadian mendapati barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga milik pelaku.
“Saya taunya ada gerombolan motor ngebut dari arah belakang korban, terus berapa lama kemudian sepeda motornya jatuh dan saat itu keduanya sudah bersimbah darah,” ujar Sendy, selaku saksi mata.
Perlu diketahui, korban pasutri ini berboncengan menggunakan sepeda motor dari Jakarta, sedianya pulang kampung ke rumah keluarganya  di daerah Comal Jawa tengah. Namun nasib naas menimpa keduanya hingga harus bernasib tragis.
Petugas Polsek Kedawung dan Polres Cirebon Kota kini masih berupaya mengejar pelaku yang diduga salah satu kelompok gerembolan bermotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar