Sabtu, 28 November 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Miras, Preman Hingga Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat

CIREBON, FOKUSJabar.com: Sejak 21 November hingga 30 November kedepan, kepolisian Polres Cirebon akan memfokuskan operasi Pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran premanisme, perjudian, Miras, dan PSK.
Sejak operasi Pekat digelar, Sat Sabhara berhasil mengamankan 8 orang pelaku penjual miras dengan barang bukti berupa 61 botol berbagai merk minuman keras, 250 liter tuak, 30 bungkus ciu, dan puluhan obat-obatan jenis tramadol.
Sat Sabhara juga berhasil meringkus sedikitnya tujuh orang preman dan menjaring 11 pasangan mesum di wilayah III Cirebon yang diamankan dari berbagai hotel di kawasan Gorongong kecamatan Beber kabupaten Cirebon.
“Pada hari ini kami melakukan kegiatan operasi Pekat dengan sasaran PSK dan alhamdulillah para anggota dapat mengamankan 11 Pasangan mesum dari wilayah III Cirebon yang dimana semuanya merupakan orang-orang baru. Sementara untuk pelaku pasangan mesum ini berasal dari mahasiswa dan para pekerja,” kata Kasat Sabhara AKP Tahir seusai mengamankan pelaku, Kamis (26/11/2015).
Tahir menambahkan, pihaknya akan terus melakuka proses pemeriksaan kepada para pasangan mesum itu, dan akan diberikan sanksi tindak pidana ringan dan akan dilakukan pembinaan oleh kepolisian secara khusus.
“Sanksi yang diberikan tindak pidana ringan, dan ada dilakukan pembinaan khusus nantinya setelah dilakukan proses pendataan,” tambahnya.
Dengan adanya operasi Pekat ini, dirinya berharap kedepan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Cirebon lebih aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar