Senin, 23 November 2015

mayat-pelti

Dua Hari Hilang, Pejabat BKD Jabar Ditemukan Tewas

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat Ade Arif Suharto ditemukan tewas bunuh diri di toilet belakang lapangan tenis di Pelti, Jalan Ambon, Kota Bandung.
Penemuan mayat Ade, berawal dari bau menyengat yang semakin pekat oleh saksi YT. Sebab itu, YT melaporkan ke Polsek Bandung Wetan karena bau yang menyengat itu memancing kecurigaan.
Tepatnya pada pukul 13:00 WIB, unit reserse Polsek Bandung Wetan datang ke lokasi kejadian, dan setelah ditelusuri ternyata Ade yang mengenakan batik motif hijau itu terlentang tak bernyawa dan bersandar ke pintu toilet.
Kapolsek Bandung Wetan Kompol Indra Budi menjelaskan dugaan bunuh diri itu diperkirakan karena beberapa barang bukti di ruangan dan tidak ada tanda tanda penganiayaan.
“Awalnya ada yang melapor ada bau busuk, kita lihat dari ventilasi, dugaannya gantung diri, dugaan kekerasan tidak ada,” kata Indra saat wawancara di Pelti Jalan Ambon Bandung, Senin (23/11/2015).
Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jenazah dibawa tim Dokpol Polrestabes ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Jalan Mochamamad Toha, untuk menjalani visum.
“Identitas jenazah itu seorang pejabat bidang bendahara di BKD Jawa Barat, sebelumnyapun hilang sekitar dua hingga tiga hari,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar