Selasa, 24 November 2015

IMG_20151124_132731

Didin Tewas Dianiaya Geng Motor

CIMAHI, FOKUSJabar.com: Didin Haerudin (45) warga Gang Karya Bakti III Rt 05/11. Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cimahi Tengah tewas dianiaya geng motor.
Salah seorang saksi Endang (61)mengatakan, Kejadian terjadi pada Selasa (24/11/2015) dinihari pukul 1.30 Wib. Korban (Didin), dianiaya oleh tiga orang yang mengaku anggota geng motor.
Saat itu terdengar suara bising dari knalpot motor yang dikendarai pelaku. Korban yang saat itu ada di rumahnya, keluar untuk menegur pengedara motor tersebut.
Namun, pengendara motor itu balik memarahi korban lalu pergi. Tak lama berselang, pengendara motor itu kembali ke rumah korban dengan membawa dua orang temannya.
” Di situ (lokasi kejadian) mereka langsung ngeroyok Didin, Saya mau nolong sama istri saya, tapi pelaku membawa senjata dan mereka kelihatannya sudah kalap. Mereka juga sempat berteriak “Aing Moonraker” (saya Moonraker), sambil terus menganiaya Didin,” Kata Endang di rumah duka, Selasa (24/11/2015)
Sebelumnya korban sempat dibawa ke RSUD Cibabat, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah.
Korban meninggal dunia akibat hantaman benda tumpul yang diarahkan ke bagian kepala korban.
Saat ini teman dan kerabat dekat korban terus berdatangan untuk melayat. Rencananya Korban akan dimakamkan di TPU Purabaya Bandung Barat sore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar