Selasa, 17 November 2015

Ilustrasi
Ilustrasi

Hebat! Polres Cirebon Amankan 44 Tersangka Kriminal dalam Satu Minggu

CIREBON, FOKUSJabar.com: Jajaran Kepolisian Resor Polres Kabupaten Cirebon patut mendapat apresiasi atas keberhasilan mereka mengamankan 44 pelaku kejahatan hanya dalam waktu satu minggu.
Dikatakan Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Heriyanto, bahwa dalam satu minggu terakhir ini pihaknya berhasil ungkap 18 laporan perkara, diantaranya Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pengeroyokan, dan Narkoba.
“Alhamdulillah berkat semangat yang tinggi dari para anggota, akhirnya kami dapat mengamankan pelaku berdasarkan 18 laporan dari sejumlah Polsek di wilayah hukum Polres Cirebon. Total tersangka atau pelaku ada 44 orang,” kata Sugeng, di halaman Markas Komando Polres Cirebon, Selasa (17/11/2015).
Tak hanya itu, sejumlah barang bukti dari aksi para pelaku kriminal pun berhasil diamankan, seperti senjata tajam, sepeda motor, beberapa jenis narkoba dan sejumlah barang bukti lainnya.
“Semuanya kami amankan mulai dari barang yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya dan juga barang dari hasil tindakannya,” ungkapnya.
Sugeng menambahkan, ke-44 tersangka tindak kriminal di wilayah hukum Polres Cirebon ini nantinya akan dilakukan proses penyelidikan dan akan terus dikembangkan.
Dirinya juga mengaku sangat bangga dengan kinerja para anggotanya yang tangkas, cepat dan tepat dalam menangani kasus yang meresahkan masyarakat.
Kendati begitu, Sugeng menghimbau kepada para anggotanya agar tidak puas dan terus bekerja memberantas tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar