Minggu, 26 Juli 2015

Para tersangka pengeroyokan Kadungora (Foto : Tasdik)
Para tersangka pengeroyokan Kadungora (Foto : Tasdik)

Keroyok Korban Hingga Tewas, 13 Pemuda Diciduk Polisi

GARUT, FOKUSJabar.com: Reserse Mobil (Resmob) Satreskrim Polres Garut menciduk 13 pelaku pengeroyokan dua korban, di Kampung Rancasalak, Desa Rancasalak, Kadungora, Kabupaten Garut, Kamis (16/7/2015) malam lalu (Takbiran).
Kapolres Garut AKBP Arif Rachman menuturkan, kejadian berawal saat korban melintas di hadapan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong. Saat itu dua korban Muslih (tewas) dan Ali (luka parah) menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising.
Diduga terganggu dan tersinggung, sekelompok pemuda itu langsung mengeroyok kedua korban, satu orang tewas dan satu lainnya terluka parah.
“Persoalannya sepele, pelaku dan korban sama-sama dalam pengaruh alkohol saat berkelahi, jumlah yang tak seimbang menimbulkan korban jiwa,” jelas Arif di Mapolres Garut, Jumat (24/7/2015).
Korban Muslih terluka di bagian leher belakang akibat tusukan senjata tajam dan tewas mengenaskan, sedangkan Ali terluka parah di bagian kepala.
“Muslihun sempat dibawa ke Puskesmas Leles namun nyawanya tak tertolong,”  ungkapnya.
Saat ini para pelaku diamankan di Mapolres Garut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dijerat pasal 338 atau 170 KUHP dengan kurungan paling lama 15 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar