Rabu, 29 Juli 2015

Diduga Stress Nandang Habisi Nyawa Paman Dengan Golok

CIAMIS,FOKUSJabar.com. Diduga stress Nandang ( 28 ) warga Lingkungan Yudanegara, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, tega habisi nyawa pamanya dengan sabetan golok.
Nandang pelaku pembacokan sadis pamannya hingga tewas, diduga stress. (foto:Husen Maharaja/Fokusjabar.com)
Nandang pelaku pembacokan sadis pamannya hingga tewas, diduga stress. (foto:Husen Maharaja/Fokusjabar.com)
Secara brutal pelaku berkali-kali membacokan golok ke tubuh pamannya Suryaman. Akibat bacokan sadis Nandang korban tak bisa bertahan, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
“Saat itu korban dimintai tolong oleh ibu pelaku karena saat itu diduga pelaku kumat penyakitnya,” tutur Akis Kiswaya tokoh masyarakat Lingkungan Yudanegara, Rabu ( 29/7/2015 ).
“Entah setan apa yang merasuki pelaku saat itu karena secara tiba-tiba saja pelaku langsung meyerang korban, yang baru saja tiba di rumah ibunya,” jelasnya.
Sementara itu Neni ( 51 ) ibu Nandang mengatakan, sebelum kejadian ia meminta tolong kepada Suryaman ( korban ) untuk mengobati anaknya yang sedang stres.
“Saat korban datang ke rumah saya, mungkin anak saya tahu bahwa pamanya akan mengobatinya. Tiba-tiba saja anak saya mengamuk sambil membawa golok,” ucapnya, saat ditemui dalam perawatan RSUD Ciamis karena tanganya terluka sayatan golok, Rabu ( 29/7/2015 ).
Neni melanjutkan, karena anaknya tersebut mengamuk serta menghajar pamanya tersebut maka dirinyapun berusaha melerai dengan mendekap anaknya. Karena itu Neni juga mengalami luka-luka akibat sayatan golok.
“Ku abi budak teh digabrug teras ditangkeup supados teu nyacag mamangna, (anak saya saya sergap saya rangkul agar gak bacok pamannya), “ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar