Sabtu, 25 Juli 2015

Heboh! Farhat Abbas Kembali Sindir Ridwan Kamil
Heboh! Farhat Abbas Kembali Sindir Ridwan Kamil di Twitter (FokusJabar)

Heboh! Farhat Abbas Sindir Pedas Aksi Ridwan Kamil

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Farhat Abbas kembali melontarkan sindiran pedas kepada wali kota Bandung Ridwan Kamil di media sosial Twitter miliknya.
Kali ini, pengacara kontroversial itu menyindir Ridwan Kamil terkait hukuman push up di tempat yang ditujukan kepada pengendara motor di sebuah jalan di Kota Bandung.
Meski aksi kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil)  dianggap tepat dan mencerminkan karakter pemimpin yang baik, namun Farhat tetap saja mencelanya. Menurutnya, apa yang dilakukan orang nomor satu di Bandung itu sangat tidak pantas dan kelewat batas.
Lewat akun Twitter-nya pada hari Jumat (24/7/2015) kemarin, Farhat menuliskan beberapa tweet sindiran kepada Ridwan Kamil.
Tak lama setelah itu, mantan suami Nia Daniati kembali berceloteh di Twitter dengan nada yang ceplas-ceplos apa adanya.  
Tentu saja, sindiran yang dilontarkan Farhat memancing hujatan dari publik. “Yaaa… masa yang melanggar aturan cuma bisa maaf2an doang.. mana hukumnya?? Katanya pengacara tpi ko bloon,” tulis salah satu komentar dari Ramdhan’ian.
“Menegur masyarakat yg melakukan kesalahan dia anggap SALAH. Emangnya kau udah jadi orang yang benar?? #mikir,” celoteh Saparudin.
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ridwan Kamil membuat netizen heboh karena sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Ridwan Kamil menghalangi laju pengendara motor yang tengah melawan arah. Dengan sepeda birunya, kang Emil memberitahu jalan yang seharusnya dilewati si pengendara. Merasa geram, Emil pun menghukum si pemotor untuk push-up di pinggir jalan, tepat di belakang sepeda motornya.
Heboh! Farhat Abbas Kembali Sindir Ridwan Kamil
Walikota Bandung Ridwan Kamil menghukum pengendara motor yang melawan arus dengan memintanya untuk push-up di pinggir jalan (instagram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar