Sabtu, 25 Juli 2015

Tempat Bersemayam Dua Putri Mahluk Halus Berubah Jadi Perumahan
Lahan perumahan Bale Manis, Ciamis yang dikenal angker (FokusJabar/Husen)

Dua Mahluk Halus Cantik Muncul Di Pemukiman Warga Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Berdirinya perumahan ‘Bale Manis’ di Dusun Pasirpeuteuy RT04/01, Desa Pawidan, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis menutup lembaran kelam aura mistis.
Sebekumnya lokasi itu adalah perkebunan yang super angker. Bahkan menurut cerita warga, perkebunan itu adalah tempat dua mahluk halus cantik bersemayam.
Beberapa tahun silam, warga digegerkan sengan kemunculan dua wanita muda cantik dan membeli martabak. Saat itu di kawasan tersebut sedang berlangsung hajatan.
“Menurut cerita pedagang martabak, saat itu dia kedatangan dua wanita cantik dan membeli dagangannya,” kenang Abidin (65) warga sekitar.
Tidak ada kecurigaan terbesit di hati si pedagang saat melayani dua wanita cantik itu. Setelah keduanya berlalu, si pedagang kaget setengah mati saat mengetahui uang yang diterimanya berubah menjadi daun pisang kering.
Ngeri-ngeri sedap bos!
Tidak hanya itu, pernah juga petugas ronda lari terbirit-birit saat melintas di perkebunan itu. Katanya, petugas itu bertemu sesosok mahluk halus yang tinggi besar hampir setinggi pohon Albasi berusia puluhan tahun.
Saat ini, lokasi seram dan mengerikan itu berubah menjadi perumahaan yang lumayan bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar