Rabu, 29 Juli 2015

penyematan tanda peserta oleh Kepala SMA Al-Madinah Cibatu
penyematan tanda peserta oleh Kepala SMA Al-Madinah Cibatu

Sekolah Al-Madinah Cibatu Garut Gelar MOPD

GARUT, FOKUSJabar.com: Sebanyak 60 pelajar kelas VII (SMP) dan X (SMA) Al-Madinah Cibatu Kabupaten Garut, tengah mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) Tahun Pelajaran (TP) 2015-2016.
MOPD di SMA Al-Madinah Cibatu (Foto: Bambang F)
MOPD di SMA Al-Madinah Cibatu (Foto: Bambang F)
Kegiatan yang digelar selama sepekan tersebut dimulai sejak hari Senin (27/7/2015) kemarin.
Kepala SMA Al-Madinah Cibatu Aep Saepudin mengatakan, seluruh peserta didik mesti bangga bisa menimba ilmu disini. Betapa tidak, dengan biaya pendidikan yang relatif  murah namun dalam segi mutu dan kualitas tidak kalah dengan sekolah-sekolah favorit.
Faktanya, kendati lokasi sekolah berada di pinggiran pedesaan, namun mampu melahirkan siswa-siswi  berprestasi. Pada Ujian Nasional (UN) misalnya, setiap tahun lulus 100 persen dengan nilai cukup pantastis.
Terlebih pada UN TP 2014-2015 salah seorang peserta didiknya, Ginaniyah mendapatkan nilai bagus. Yakni, 92,02 pada bidang studi Bahasa Indonesia serta 82,05 (Biologi dan Kimia).
Kegiatan ekstrakurikulernya, IPM/OSIS, Pramuka/HW, Paskibra, Marching Band, kreasi seni Tari Lengser, Marawis dan Program Kepesantrenan.
Hadir dalam kesempatan itu, Kepala SMP dan SMA Al-Madiah Cibatu, para Guru dan staf Tata Usaha menyaksikan penyematan tanda peserta oleh Kepala SMA Al-Madinah Cibatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar