Minggu, 26 Juli 2015

ilustrasi
ilustrasi

Kendaraan Arus Balik Berangsur Turun, Truk Besar Mulai Melintas

CIAMIS, FOKUSJabar.com : Pantauan fokusjabar.com kondisi kendaraan arus balik mudik dari timur ke barat berangsur turun. Bundaran masuk areal alun-alun Ciamis dari kedua arah mulai dibuka. Polisi tidak lagi melakukan pengarahan arus ke jalur Majalengka.
Selain itu dari kedua arah truk-truk besar non sembako mulai nampak melintas. Bahkan ada beberapa truk yang terparkir di areal peristirahatan truk besar di kawasan Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Ciamis.
Mohammad Abdul haris tokoh masyarakat Karangkamulyan mengatakan sejak malam kemarin, sudah banyak truk – truk besar terparkir di areal parkir truk depan Objek Wisata Karangkamulyan Ciamis.
“Sudah mulai jalan. Padahal sekalipun volume kendaraan arus balik turun, masih kita lihat pebalik mudih relatif masih ada, ” ujar Haris, Jumat (24/07/2015).
Di beberapa Pos Pengamanan Mudik mulai dari Pos Cisaga, Karangkamulyan, Pos Graha, Pos Alun-Alun, Pos Nagrak, dan Sindangkasih, polisi tak begitu sibuk. Kendati masih ada petugas yang berjaga, jalur yang tidak begitu ramah kendaraan, membuat petugas sebasat mengawasi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar