Selasa, 28 Juli 2015

Deklarasi pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (Jihad) di lapangan Parigi Kabupaten Pangandaran. (Foto : Nanang Yudi)
Deklarasi pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (Jihad) di lapangan Parigi Kabupaten Pangandaran. (Foto : Nanang Yudi)

Sebelum Ke KPU, Pasangan Jihad Deklarasi Di Lapangan Parigi

PANGANDARAN, FOKUSJabar.com : Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari  (Jihad) mendeklarasikan diri di Lapangan Parigi, Selasa (28/7/2015).
Pasangan yang di usung PDIP, Golkar, PPP, PKS, dan Demokrat ini akan ke KPU siang ini (selepas Dzuhur).
Sekretaris Tim Penenangan Jihad Asep Nurdin menuturkan, selain dihadiri massa pendukung, dalam deklarasi pun hadir sejumlah tokoh partai pengusung, seperti Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar Ijah Hartini,  Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar Budiman, dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Gunawan.
“Saat mendaftar, pasangan Jihad akan diantar lima partai koalisi. Kita daftar setelah Salat Dzuhur di Masjid Parigi,” kata Asep.
Saat ini, massa pedukung Jihad membuncah diLapangan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Yel yel dan teriakan dukungan terus bergema di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar