Selasa, 28 Juli 2015

Atlit Pelajar Ciamis Yang Mewakili Jawa Barat Sri Rahmawati, Fikri Hanif, Agus Ihsanul Holiq dan Mufti Fani Ahmad (Foto: Riza)
Atlit Pelajar Ciamis Yang Mewakili Jawa Barat Sri Rahmawati, Fikri Hanif, Agus Ihsanul Holiq dan Mufti Fani Ahmad (Foto: Riza)

Hari Ini Empat Atlet Pelajar Ciamis Ikuti Pelatihan Di Bandung

CIAMIS,FOKUSJabar.com: Hari ini atlet pelajar asal Kabupaten Ciamis yang terpilih mewakili Ciamis untuk O2SN tingkat Nasional di Makasar berangkat ke Bandung untuk melakukan pelatihan bersama atlet pelajar terpilih untuk Jawa Barat lainya.
Atlit tersebut adalah Sri Rahmawati (atletik), Fikri Hanif (bola voli), Agus Ihsanul Holiq (bola voli) dan Mufti Fani Ahmad (bola voli), setelah sebelumnya Dheya Nazhira Nursalam (renang) berangkat pada hari Senin (27/7/2015) kemarin.
Atlet pelajar Cabor Voli Fikri Hanif mengatakan, setelah melalui proses latihan dan selektsi yang ketat, akhirnya dirinya dapat mewakili Ciamis untuk tim Jawa Barat dalam cabor Voli.
Dirinya mengatakan, akan mengeluarkan segala kemampuanya untuk mengharumkan nama Kabupaten Ciamis di tingkat Nasional.
” Saya sudah bertekad, dan berjanji kepada diri saya sendiri untuk berusaha sampai titik darah penghabisan nanti untuk memenangkan kejuaraan O2SN Nasional di Makasar, dengan restu dari orang tua, kami akan memberikan yang terbaik,” ungkap Fikri. Selasa (28/7/2015)
Sementara itu Atlet pelajar Cabor Atletik Tolak Peluru Sri Rahmawati mengungkapkan hal yang sama, walaupun perempuan, dirinya akan memberika  yang terbaik untuk Jawa Barat dan membawa nama baik Kabupaten Ciamis ke tingkat Nasional dalam bidang olah raga.
” Saya sudah menjalani latihan sesuai intruksi pelatih, menjaga stamina, meminta restu orang tua dan berdo’a untuk menjuarai O2SN nanti di Makasar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar