Minggu, 26 Juli 2015

cabup cawabup (ilustrasi : web)
cabup cawabup (ilustrasi : web)

Ssst! SK DPP PKB Soal Cabup-Cawabup Tasikmalaya Bocor

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.com : Kendati belum ada pengumuman secara resmi soal SK DPP PKB terkait Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang direkomendasikan PKB, namun informasi yang belum tersiar formal itu sudah beredar santer kemana DPP PKB menaruh hati.
Menurut salah seornag sumber dari Pengurus PKB Kabupaten Tasikmalaya yang minta namanya dirahasiakan DPP PKB menaruh hati pada Uu Ruzhanul Ulum dan Oleh Soleh sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tasikmalaya.
“Yang keluar SK dari DPP PKB adalah Uu Ruzhanul Ulum dan Oleh Soleh,” ungkap salah seorang pengurus DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya yang namanya tidak mau dipublikasi, Jumat (24/7/2015)
Sementara Juru Bicara Desh Pilkada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernandi ketika dimintai keterangan belum mengetahui hasil surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PKB.
“Saya belum mengetahui bahwa yang keluar adalah nama Uu Ruzhanul Ulum dan Oleh Soleh,” ucap Asep Hernandi
Asep menerangkan memang ada rapat di DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya siang ini, kemungkinan besar akan adanya penyampaian mengenai SK dari DPP.
“Mungkin informasi lebih jauhnya masalah SK DPP setelah rapat sekarang di DPC,” kata Asep Hernandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar